Minggu, 26 Desember 2010

software untuk memperbaiki flash disk yang rusak

yah berhubung flashdisk temen saya rusak gara gara saya sendiri.!
haha tentunya kan harus tanggung jawab, hiks hiks,
kan saya gak punya uang untuk ganti yg baru.! xexexe
saya tidak mau mengeluarkan se peser uang pun hanya untuk ganti flash disk tmen saya.! haha lebays.com
terus saya tanya tanya di mbah google tentang penyakit kerusakan FD itu.! ingat software ini hanya bisa digunakan untuk flash disk yg terbaca namun tidak bsa digunakan, kalau di klik suka ada bacaan eror/ bacaan format, tapi di format gak bisa, ini dikarenakan karena partisi di dalam FD rusak dan harus diganti..! dan akhirnya saya nemu software yg namanya
HP Drive key boot Utility soft ini berfungsi untuk melakukan/membuat partisi baru pada FD.! cara kerjanya mudah
1. download software nya Disini
2. instal soft
3. masukan FD yg rusak td
4. buka soft nya
5. pilih create NEW
6. selesai dan jreng FD tadi sudah bisa digunakan lg.!

semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar