Rabu, 29 Desember 2010

Menyulap Windows XP Menjadi Genuine !!!

indows XP Menjadi Genuine !!!
Semua kita tahu bahwa setiap kali CD winXP itu kita pakai, maka ID-nya berubah-ubah, ini otomatis Key yang dibutuhkan pun berubah-ubah, bisa saja kita memakai key yang umum misalnya K2KB2-BDBGV-*****-*****-***** atau sebagainya, bisa, juga berjalan dengan normal, tetapi kita tidak akan memperoleh versi genuine, dan ini menyebabkan kita tidak bisa mengupdatenya sampai ke titik sempurna sebuah Windows, windows terutama Windows XP, ini adalah Windows yang sangat umum sekarang, nah kita yang komputernya terkoneksi langsung dengan internet dan bahkan yang tidak terkonek pun mungkin bagi yang peduli dengan hal ini, maka sangat membutuhkan Windows yang diakui asli atau genuine oleh pihak Microsoft (yang membuatnya) untuk bisa memperoleh Windows yang sempurna.

Ini ada cara dari hasil saya googling seharian, ternyata ada key yang tidak mengenal ID, alias logaritma windows itu sendiri langsung menerima key tersebut sebagai key yang sah, nah key-key yang seperti ini banyak yang sudah diketahui oleh pihak Microsoft, dan si Mikocok itu sendiri sudah menambalnya alias waktu kita memvalidasinya tidak bisa lagi dengan artian walaupun kita gunakan key tersebut kita tidak bisa lagi memperoleh versi genuine (secara cuma-cuma), nah (nah lagi nih) saya punya sebuah key untuk itu, yang sudah empat kali saya memakainya dan waktu saya memvalidasi Windows saya ternyata selalu Microsoft menyatakan Windows saya GENUINE, duh senangnya...

Nah (lagi-lagi nah ) buat yang mau ini dia V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J, key yang bocor adalah versi student dan belum banyak pihak yang menggunakannya. Caranya seperti biasa, waktu install Windows pakai SN tersebut, sesudah siap menginstalnya, coba Anda install Windows Media Player 11 atau IE 7 pasti bisa (saya sudah membuktikannya), atau Anda langsung memvalidasi Windows Anda di tempat biasa yaitu akses http://www.microsoft.com/genuine

Kita tidak usah lagi meng-krack ini itu, cukup dengan SN itu langsung kita peroleh versi genuine. Oya bagi yang sudah terjebak dengan versi bajakan, bisa mengganti keynya dengan key tersebut di atas tu, caranya ya pakai keyfinder, download keyfinder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar