Jumat, 09 September 2011

TrustPort USB Antivirus 2012 12.0.0.4793 Final





Solusi mobile untuk transmisi aman data pada media memori flash disk dipertukarkan untuk contoh atau kartu memori. Mencegah penyalinan kode berbahaya ke media memori, melakukan tes antivirus pada setiap komputer host. Memungkinkan enkripsi file terhadap entri yang tidak sah dan menawarkan merobek-robek yang dapat diandalkan data pribadi yang tidak lagi digunakan.

Perlindungan antivirus

Begitu media memori terhubung ke komputer diberi perlindungan penduduk diaktifkan. Hal ini mencegah penyimpanan kode berbahaya pada medium yang diberikan. Jadi Anda tidak perlu khawatir bahwa sementara menggunakan komputer dengan tingkat yang tidak diketahui keamanan USB flash disk atau kartu memori akan terinfeksi.
Pemindaian pada permintaan

Sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda dapat memulai scan dari komputer yang Anda bekerja dengan media portabel Anda memori. Dalam hal kode berbahaya yang ditemukan, file tersebut akan diganti namanya, dipindahkan ke karantina atau dihapus tergantung pada pengaturan.
Proaktif perlindungan

Antara kedatangan kode berbahaya yang baru dan klasifikasi dalam database virus ada periode kritis ketika komputer yang paling rentan. Untungnya program antivirus mampu mengenali virus tidak hanya dari database, tetapi juga atas dasar struktur dan perilaku.
Data dienkripsi

Program ini memungkinkan data sensitif untuk disimpan dalam arsip terenkripsi dari sebuah USB flash disk atau kartu memori dalam kasus kehilangan atau pencurian. Penciptaan dan ekstraksi data dari entri, arsip dan penghapusan file semua yang Anda inginkan dalam bentuk interface intuitif.
Aman merobek-robek

Hal ini penting untuk menghapus data rahasia sensitif setelah tidak lagi digunakan dengan cara yang tidak bisa merekonstruksi itu. Untuk tugas ini program ini menawarkan merobek-robek aman sebagai file bekas berulang kali ditimpa dengan data acak. Anda dapat memilih dari delapan tingkat keamanan di shredding.
Universal gunakan

Program ini tidak diinstal pada hard drive komputer tetapi pada media memori yang terpisah. Media ini dapat misalnya USB flash disk atau kartu memori dalam format apapun. Hal itu sama mudah untuk menginstal program pada disk U3 cerdas. Ini terdiri dari versi khusus dari USB flash disk dengan program administrator sendiri yang digunakan untuk transfer data pribadi dan aplikasi hidup.

 http://www.mediafire.com/download.php?tcw4mr78bcajeyy

PASS: makasierri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar